Tukaran Link/Banner


Tukeran Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda, kalo udah Bilang Ke saya >> facebook.com/dickaluphayum dan akan saya pasang balik

Baner Teman



Photobucket

Link Sahabat

Sabtu, 15 September 2012

7 Cara Meng-Deface Situs-Situs Besar di-Didunia Seperti www.google.co.id dll.

20.02 Under From Nama Dirahasiakan
[7 Comment]
Cekibroootttt....
Hai udh 2 hari gk posting,,,
Sebelumnya sy mengucapkan selamat hari minggu,,,,
Hahahahahahahaa................

Cara Ini Paling Jitu Lho....
Dan..
Created By : Dicka-Cyber4rt

Sebelum Itu anda Harus Belajar Deface WEB.....
BelajarNya Disini

Dan Setelah Berhasi Buka Halaman Defaceian Sobat
COntoh :

http://www.dtam.moph.go.th/snt/admin/spaw2/uploads/files/Hac.html

Setelah Dibuka....

Ganti Di andreas Bar Itu dengan www.facebook.com jika anda akan meng-deface situs www.facebook.com tapi jgn tekan enter....


Dan Selamat Anda Sudah Mendeface Situs www.facebook.com...

HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHAHAHAHAHAHHAHAAAA......

:





HaHhhhhAAAA....
Dan silahkan di Screen Shott...
dan share ke teman - teman anda xD


wkwkwkwkw


Jika Anda Ingin Copas , Cantumkan Sumbernya,,,
:
Oke ....
Jika Anda Tidak Mencantumkan Sumbernya Berarti anda Plagiat..
Yg hanya Bisa Copas,, TDK MencantumkAn sumber....


ads ads ads ads
Read More »

Kamis, 13 September 2012

0 Kamus Ngawur yg Disempurnakan

00.08 Under From Nama Dirahasiakan
[0 Comment]
air mata: tekanan hidrolis yang dengannya kekuatan tekad yang maskulin dikalahkan oleh kekuatan air yang feminin.
amputasi: cara mudah menghilangkan penyakit oleh dokter yang bodoh
antik: sesuatu yang telah dibeli oleh kakekmu, lalu dibuang oleh ayahmu, tapi oleh kamu dibeli lagi.
ayam: satu-satunya hewan selain bebek yang dimakan sebelum lahirnya dan setelah matinya.
B
bom atom: penemuan yang mengakhiri semua penemuan.
boss: seorang yang datang cepat ketika kamu terlambat, dan datang terlambat ketika kamu datang lebih pagi.
buku pintar: beberapa fakta yang dikumpulkan agar membuat orang menjadi bodoh untuk terus membuka-bukanya.
C
cerai: bentuk future tense dari kata menikah
ciuman: dua orang yang begitu dekat sehingga tidak melihat lagi apa pun kesalahan pada diri mereka masing-masing.
D
daftar belanja: anda habiskan setengah jam untuk menulisnya, untuk kemudian dilupakan ketika sudah berada di dalam toko.
diplomat: seseorang yang mengatakan kepadamu ‘Go to hell!’ dengan cara sedemikian memikatnya hingga kamu benar-benar merasa ingin ke sana.
dokter: seseorang yang membunuh sakitmu dengan pil, kemudian membunuh dirimu dengan tagihan.
dst…: sebuah singkatan yang membuat orang lain percaya bahwa anda tahu lebih banyak daripada yang sebenarnya.
E
ekosistem: sekumpulan makhluk hidup dengan manusia sebagai pembunuh semuanya.
ekonomi: orang kaya menghambur-hamburkan uang, sementara orang miskin diminta berhemat.
F
filsuf: orang bodoh yang menyiksa dirinya selama hidup, hanya untuk dibicarakan setelah kematiannya.
filsafat: ilmu yang mengajarkan kepada kita bahwa kehidupan ini tidak perlu dipikirkan, karena sudah ada orang yang menghabiskan hidupnya untuk memikirkannya (yakni si filsuf tadi).
G
guru: orang yang merasa sedih, karena dia pikir anak-anak menyukainya, padahal tidak.
gaji: dihitung berulang-ulang hasil akhirnya tetap negatif.
gadis: dibuang-buang ketika bujangan, dicari-cari ketika menikah.
H
hari esok: salah satu dari alat keselamatan kerja yang terbaik saat ini.
hamil: kata paling menakutkan para orangtua gadis remaja.
I
inflasi: memotong separoh uang tanpa merusakkan kertasnya.
internet: dunia tidak jelas (maya) yang dipenuhi oleh orang-orang yang tidak jelas (identitasnya).
J
jambret: panggilan untuk seseorang yang sudah dipastikan tidak akan mau datang.
jaksa: teman polisi yang sering ditangkap polisi.
jerawat: dibenci ketika dipandang, disayang ketika dipegang.
K
kampanye: perumusan janji-janji untuk disangkal di kemudian hari.
kamus: alat belajar berbicara untuk orang yang tidak bisu
kanibal: orang yang sudah bosan dengan manusia.
kantor: sebuah tempat dimana anda bisa rileks setelah menjalani hidup berumah tangga yang berat.
kerutan: sesuatu yang hanya dimiliki oleh orang lain, pada diri anda adalah garis-garis kepribadian.
komite: individu-individu yang tidak bisa melakukan apa-apa secara individu dan duduk untuk memutuskan bahwa tidak ada yang bisa dilakukan secara bersama-sama
kompromi: seni membagi kue dengan cara tertentu sehingga tiap orang percaya bagiannyalah yang paling besar.
konferensi: kebingungan seseorang dikalikan dengan jumlah peserta.
kriminal: seseorang yang tidak berbeda sama sekali dengan semua orang, kecuali bahwa dia sudah tertangkap.
kuliah: seni memindahkan informasi dari buku catatan dosen ke buku catatan mahasiswa tanpa melalui otak kedua belah pihak.
kulkas: kombinasi antara galeri seni dan penyejuk ruangan di dapur.
L
laptop: istri kedua bagi suami yang tidak mau berpoligami.
M
menguap: satu-satunya waktu dimana sebagian dari para suami bisa membuka mulutnya.
m.l.m: cara pintar menjadi kaya dengan mengumpulkan orang-orang yang ingin kaya untuk menyuruh mereka melakukan hal yang sama. Sementara mereka masih berusaha, anda sudah kaya.
musik: tujuh angka yang dikutak-katik bisa menjadi uang ratusan juta
N
nama lengkap: panggilan dari jauh kepada anak anda ketika anda sangat marah kepadanya.
nyamuk: jenis serangga yang membuat anda menganggap lalat lebih baik.
negara: tempat sedikit orang pintar yang membodohi banyak orang.
nenek: pengasuh bayi yang tidak suka bolak-balik menghabiskan isi lemari es.
O
oportunis: seseorang yang akan mulai mandi kalau dia tidak sengaja terjatuh ke dalam sungai.
optimis: seseorang yang ketika sedang melayang jatuh dari puncak Monas masih bisa bilang, “Lihat, khan. Aku masih belum terluka”.
dewasa: orang yang berhenti pertumbuhan badannya, baik ke atas maupun ke bawah, namun tetap tumbuh pada bagian tengahnya.
P
paranormal: orang yang paling dipercaya untuk menjelaskan hal-hal yang sulit dipercaya.
pelit: sifat yang membuat orang hidup miskin, tapi mati dalam keadaan kaya.
penata rambut: seseorang yang mampu menciptakan sebuah gaya yang tidak akan pernah bisa diulanginya lagi.
pengalaman: sebutan yang diberikan oleh para pria untuk kesalahan-kesalahannya.
politik: cara cerdas membujuk orang lalu mengambil hartanya dan menguasainya
politisi: seorang yang mgnguncang-guncang genggaman tanganmu sebelum pemilihan dan mengguncang-guncang keyakinanmu sesudahnya.
presiden: orang yang dianggap mampu untuk disuruh pusing kemudian disalahkan.
profesor: seseorang yang berbicara ketika orang lainnya tertidur.
psikolog: seseorang yang mengamati setiap orang, ketika ada seorang gadis cantik memasuki ruangan.
R
rangka: seonggok tulang-belulang bersama orang yang sedang membersihkan kotoran.
remaja: anak kecil berbadan besar yang kebingungan karena bermimpi basah.
rokok: tembakau yang digulung dengan kertas, dengan api di ujung yang satu dan seorang bodoh di ujung yang lain.
S
sapu tangan: penampung ingus.
sarjana: orang yang buang-buang uang jutaan rupiah hanya untuk memperpanjang nama.
selingkuh: poligami ala liberalisme
senyum: sebuah garis melengkung yang bisa meluruskan banyak hal.
T
telepon genggam: alat komunikasi yang mudah didapat, mudah dijual dan mudah dicolong.
televisi: teknologi canggih untuk membikin otak manusia berhenti bekerja.
U
umpan balik: hasil akhir yang tidak bisa dihindari ketika bayi anda menolak wortel yang keras di dalam bubur di mulutnya.
V
vegetarian: kosa kata purba untuk pemburu yang tidak pernah mendapatkan buruannya.
vulgar: banyak areal terbuka yang mudah diserang lawan.
W
wanita: istilah terhormat dan modern untuk perempuan tua keriput yang suka bersolek.
waria: keadaan transisi yang tidak pernah berakhir.
X
x (faktor eks): kata paling gampang yang digunakan oleh orang-orang sok tahu.
Y
yayasan: berbisnis yang bebas pajak dan bebas pengawasan.
yoyo: satu-satunya permainan yang dipopulerkan oleh politikus.

ads ads ads ads
Read More »

0 Pangeran Cari Calon Permaisuri

00.07 Under From Nama Dirahasiakan
[0 Comment]
Seorang raja yang uzur di kerajaan antah berantah menyuruh anaknya yang pangeran untuk segera mencari seorang permaisuri,maka dibuatlah sayembara kesegenap penjuru kerajaan…..singkat kata,berduyun-duyun gadis cantik mengikuti sayembara tersebut. yang sangatlah “Sederhana sekali” yaitu membuat segelas teh manis, singkat cerita … putri pertama mengambil teh & gula kemudian diseduh dan diaduk saat itu juga pangeran menyatakan “gugur” alias tereliminasi,singkat cerita…….
Sampai putri yang ke-99 juga gagal,Sang pangeran mulai putus asa tidak dapat permaisuri yg diidamkan….ternyata pada peserta ke-100 sang pangeran menyatakan:”Inilah calon permaisuri saya !!!” ujarnya,melihat ini sang ayahanda menjadi bingung, “Anakku,…apa kiranya yang membuat ananda memilihnya padahal dia tidak terlalu cantik” ? maka sang pangeran menjawab “Ayahanda,..dari caranya membuat teh manis tsb”!! sang baginda semakin penasaran “Anakku,…kiranya apa gerangan yang menjadi pertimbangan Ananda sampai begitu yakin….”Ayahanda,…pada saat membuat teh manis tsb tidakkah Ayahanda lihat kelainannya dg putri-putri lainnya…..yaitu saat dia mengaduk bukan sendoknya yang digoyang tetapi gelasnya yang digoyang dan diputar-putar sementara sendoknya diam…..begitulah nanti saat dia diatas ranjang…

ads ads ads ads
Read More »

0 Komandan dan Sersan Koplak

00.03 Under From Nama Dirahasiakan
[0 Comment]
Cerita ini terjadi di sebuah gedung yg dipasangi BOM waktu. Seorang SERSAN bertugas
menjinakan BOM dgn dipandu via radio oleh komandannya.
KOMANDAN :”Kijang satu ke kijang dua. Bagaimana kondisi disana?? – Ganti”
SERSAN :”Saya di depan BOM yang akan meledak komandan, mohon instruksi – Ganti”
KOMANDAN :”Tolong bersihkan area dulu sersan!”
SERSAN :”Maksudnya, saya nyapu dan ngepel dulu ya komandan? Mohon insruksi ! Ganti ”
KOMANDAN : ”Bukaaan! Semprul km! Ambil radius beberapa mt dr pusat BOM lalu bersihkan area tersebut dari obyek yang bisa membahayakan”
SERSAN : ”Siap Komandan!! ”
*tak berapa lama*
SERSAN : Lapor Komandan, area sudah dibersihkan. Ganti”
KOMANDAN : ”Oke, sekarang kamu fokus ke BOM!! Berapa menit waktu yg tersisa sersan?”
SERSAN :”Sekarang menunjukan hitungan mundur 15:00:56 komandan !!”
KOMANDAN :”Berarti km masih punya waktu 15 menit, Cepat buka tutup BOMnya pake obeng!”
SERSAN : ”Kalo saya buka nanti garansinya batal donk komandan?”
KOMANDAN : ”SEMPRUL KAMU!!! Emang barang elektronik toko pake garansi? Cepat Bongkar!!!” | SERSAN : ”SIAP”
SERSAN :”BOM sudah terbuka komandan sekarang ada banyak kabel, mohon instruksi Ganti” KOMANDAN : ”Sekarang potong kabel yang terdekat”
SERSAN : ”Siap, Laksanakan…!”*prettt… tuuuuuttttttttt*
Tiba-tiba pembicaraan terpotong, kondisi markas Heboh dan komandanpun marah marah sambil memaki kebodohan si sersan.
KOMANDAN :”Itu prajurit dr mana sih? Goblok kok dihabisin sendiri. Saya suruh potong kabel di BOM itu, bukan kabel headset yang nempel di badan dia!!!”
Lalu operator mengaktifkan komunikasi cadangan, begitu nyala terdengar suara ”kemana-kemana-kemana” ternyata lagu alamat palsu.
Komandan dan anak buahnya di markas mendengarkan dengan geram. Akhirnya setelah 10 detik SERSAN mengangkat juga dengan santai.
SERSAN :”Panggilan dicopy, siap menerima instruksi ”
KOMANDAN : ”HEHH !! Itu tadi kamu apaan? Saya panggil kok ada suara musik seperti itu HAHH ???
SERSAN :”Itu namanya RBT komandan, sekarang lagi trend”
KOMANDAN :” ini jalur militer sersan!!! jangan main-main kalo berhadapan dengann BOM, MENGERTI????”
SERSAN :”SIAP, komandan!”
Di markas, komandan lihat buku nyari data tentang BOM jenis apa itu sambil bertanya ke sersan.
KOMANDAN :”Sersan ! Tolong dicari darimana asalnya yang tadi, Saya tunggu datanya !! ”
SERSAN :”Asalnya dari Depok komandan, nama penyanyinya Ayu Tingting ”
KOMANDAN :”Arghh… Saya minta data BOMnya bukan RBT yang tadi”
SERSAN :”Oh maaf, komandan”
SERSAN :”Lapor, BOM sudah dilokalisir, ada 4 kabel, minta instruksi, ganti!”
KOMANDAN : “sekarang potong kabel hijau ”
SERSAN :”siap”
KOMANDAN :”bagaimana sersan? Sudah mati?”
SERSAN : “belum komandan!”
KOMANDAN :”Sekarang tinggal kabel warna apa aja?”
SERSAN :”Merah, Hitam dan Hijau”
KOMANDAN :” HAH?! Kenapa yang hijau masih ada?”
“Tadi kamu potong kabel warna apa?”
SERSAN : “Hijau komandan”
KOMANDAN : “apa gak salah potong kamu?”
SERSAN :” sumpah tadi saya potong yang ijo, mungkin komandan yang salah!”
KOMANDAN :”Monyong, udah salah pake ngeyel”
SERSAN : “Lah, yang hijau memang ada 2 komandan 1 hijau daun & 1 lagi hijau langit”
KOMANDAN : ” o_0 NGACO !!! Langit itu biru bukan hijau”
SERSAN : “tapi dikampung saya ijo”
KOMANDAN :”KOPLAK!!! Berarti yang kamu potong tadi yang ijo langit?”
SERSAN : “ya komandan, siap menerima instruksi”
KOMANDAN : “Dasar GOBLOK “*sambil geleng-geleng kepala*
“Komandan ngomelin ajudannya “Bilangin Personalia, lain kali kalo mau rekrut anggota tanya dulu apa warna langit di kampungnya”
Terdengar si SERSAN panik “Kondisi darurat! BOM akan meledak, mohon instruksi”
KOMANDAN : ” OK, ikuti kata2 saya ”
SERSAN : “SIAP”
KOMANDAN :”assyhadualla”
SERSAN : “ASSYHADUALLA”
KOMANDAN : “illa…”
SERSAN : “ILLA…” *sersan bingung*
KOMANDAN : “haillallah”|
SERSAN :”HAILLALLAH”
KOMANDAN :”waassyhaduanna”
SERSAN :”WAASSYHADUANNA”
KOMANDAN : “muhammadarrosullullah”
SERSAN : “MUHAMMADARROSULLULLAH”
“*tambah bingung*”..?!?!?”
DUUUAAARRRRR !!! *TAMAT*

ads ads ads ads
Read More »

0 Si Gagap Jualan Buku

00.01 Under From Nama Dirahasiakan
[0 Comment]
Ada seorang Pengusaha yang baru memulai usaha baru untuk memasarkan Buku Cerita / Novel, karena dia butuh karyawan dia membuka lowongan kerja buat dijadikan seorang sales, dan ada seseorang yang berbicaranya gagap..
Gagap : “Sese.. la..mat paagi.. Pak…!!!”
Pengusaha : “Selamat pagi…”
Gagap : “Saa ya.. lii.. hat di sii..ni bu..tuh karr..yaa..wann.. Pak??”
Pengusaha : “Iya, saya butuh karyawan yang pandai dan bisa membuat laku buku-buku saya.”
Gagap : “Saa..ya bii..sa Pak..!”
Pengusaha : “Bisa apa?? kamu ngomong saja susah.. bagaimana mau menjadi sales?? Sedangkan sales itu harus pintar berbicara dan harus lancar…?”
Gagap : “Baa..pak booleh coo..baa duulu saa..ya pas..ti bisa!!”
Pengusaha : “Baik coba kamu jual 5 buku ini.. 1 jam kemudian kamu kembali.”
Gagap : “Baa..ikk Pak!!”
Setelah 1 jam Gagap kembali keperusahaan tersebut dan menyetor semua hasil penjualannya,
Gagap : “Ini Pak Haa..sill..nya.”
Pengusaha : “Wahh hebat… Bagaimana kamu bisa menjualnya??”
Gagap : “Gaam..pang Pak!! Saa..ya Menna..warkan tee.russ kaa..lau dito..lak, saa..yaa bii..lang… Maau Beeli aatau.. Saaya Baacain Buukunya Saampai Haabiss…..???”

ads ads ads ads
Read More »

Selasa, 11 September 2012

0 Emoticon Unik Facebook

22.15 Under From Nama Dirahasiakan
[0 Comment]
Penasaran Dengan Emoticon Unik Facebook Terbaru ?
oke langsung saja Copas Code dibawah ini ke chat facebook kalian maka apa yang akan terjadi



Meme kecil

[[291152600919956]] [[295479677155336]] [[314363058604092]]
[[262834777109378]] [[189006671194968]] [[263319493729810]]
[[251236504943440]] [[287904934588441]] [[185961414833909]]

Arunkumar Mahadevan:

[[258968244165876]] [[286666501379430]] [[262520713809098]] [[159049157536013]] [[307904395916212]]
[[225447050864310]] [[209926462425564]] [[138411019605305]] [[221670374577056]] [[154671737968862]]
[[138007062977844]] [[291747794194724]] [[122952454488304]] [[337561022923016]] [[288878907831075]]
[[240630206008013]] [[264223330304357]] [[319462458078703]] [[239286912807413]] [[288721814513254]]
[[265575850170635]] [[345354905481875]] [[209004679185391]] [[259785247417432]] [[159480014157666]]
[[267428346644787]] [[239034746168540]] [[350046018344350]] [[209260572491236]] [[198316980259626]]
[[310959705610393]] [[214054278676095]] [[200638253359905]] [[334455703231303]] [[158066514298630]]

Arunkumar Mahadevan: And we’re in business!

[[179756028790264]] [[131478976968398]] [[314076808615174]] [[206240339463055]] [[159403400834378]]
[[200992799990165]] [[196243973803636]] [[270956806292431]] [[346811212001437]] [[328107453874590]]
[[196721100420672]] [[317586898261340]] [[298140226892101]] [[214914048591653]] [[350101681673756]]
[[123765061073750]] [[245710415498757]] [[243298355738272]] [[138812572897166]] [[149419131833071]]
[[158310927607841]] [[310752072297702]] [[316528255036793]] [[335475163146590]] [[221503331260136]]
[[241781875890038]] [[218268384920510]] [[189509191144351]] [[302618756443499]] [[182961465135557]]
[[206151719471944]] [[223223751088260]] [[158685720904140]] [[249080145157161]] [[310957895604838]]

Yople Alyen Full Nyan Cat

[[265434590178748]] [[164991926934921]] [[209695692449988]] [[250490361685507]] [[278968458819422]] [[349625665051383]] [[205760419511603]]
[[312189672135533]] [[299788346731384]] [[268532783202434]] [[266669970059695]] [[204170799672068]] [[187204144709527]] [[331078983588306]]
[[149240955184679]] [[206407216112871]] [[240669959335314]] [[180619528702085]] [[347768705240557]] [[186661331430535]] [[218646048216424]]
[[344875905539434]] [[328111047214223]] [[323186421038846]] [[157802940990663]] [[159535350818164]] [[296581710385765]] [[271261609598535]]

Sasha Andersen

[[159403400834378]] [[297487363621407]] [[1156068411]] [[135921843188987]] [[281219301903813]] [[199562043466774]]
[[295738517127851]] [[155658844536513]] [[209549519130890]] [[142176999226854]] [[246689415397308]] [[199562043466774]]
[[238766052862259]] [[307299595976209]] [[217652968315422]] [[189042331191521]] [[286721874712929]] [[344476392245488]]
[[208520335900424]] [[280378908678680]] [[289772571069549]] [[271456079578545]] [[316530365035101]] [[288356997877538]]
[[291702580880362]] [[165637363538400]] [[150244831751625]] [[241130952627573]] [[120930761357725]] [[325867137432308]]
[[154842501286195]] [[286053358112869]] [[149316288510313]] [[250243511707871]] [[291635414215481]] [[344254632266885]]
[[276412539074685]] [[131586963624296]] [[333374550025341]] [[327570193933422]] [[199699430120687]] [[136021593179546]]

meme sedih

‎[[222233554520712]] [[155093667926316]] [[159374644168797]]
[[265556180170509]] [[272006802857159]] [[144596118984229]] [[198806320212294]] [[155432547893166]]
[[239088996160999]] [[293626150673074]] [[203611766392684]] [[214124502002999]] [[268692779851733]]
[[181312795299893]] [[269771269745545]] [[189131527848966]] [[121039688013447]] [[347460675267390]]
[[116007985184523]] [[267703239958069]] [[209491689137152]] [[335109106501612]] [[286053824778978]]
[[140147629431094]] [[286265654759471]] [[208524709231940]] [[135568263223992]] [[265887476807116]]

meme gede

[[331399223556184]] [[286042634779174]] [[330023780360758]] [[329237617088409]] [[204120926342364]] [[131297490319188]] [[289987304385341]]
[[295847560451136]] [[278880668827213]] [[260560750675461]] [[264494386943951]] [[208640915887167]] [[270643856326606]] [[334868623190983]]
[[265844723474789]] [[325742447454304]] [[207587629327321]] [[294223273948603]] [[323449457679402]] [[258622847533513]] [[242014162533924]]
[[306019522772134]] [[267712979948966]] [[301751889864065]] [[213122875437139]] [[164020277032670]] [[158735217564918]] [[261124587284685]]
[[114261558693806]] [[113889888730617]] [[316407155046042]] [[316473595041291]] [[346326392049037]] [[284570571589911]] [[298670736837009]]
[[219939044752270]] [[336155773063546]] [[131032267012645]] [[155856061183812]] [[208532722565686]] [[268249169896142]] [[204863289602546]]

megusta

[[10150425979186326]] [[10150425979236326]] [[10150425979391326]] [[10150425979441326]] [[10150425979466326]] [[10150425979526326]]
[[10150425979626326]] [[10150425979671326]] [[10150425979186326]] [[10150425979186326]] [[10150425979186326]] [[10150425979986326]] [[10150425980006326]]
[[10150425980066326]] [[10150425980101326]] [[10150425980231326]] [[10150425980436326]] [[10150425980451326]] [[10150425980506326]] [[10150425980561326]]
[[10150425980646326]] [[10150425980686326]] [[10150425980756326]] [[10150425980831326]] [[10150425980896326]] [[10150425981096326]] [[10150425981191326]]
[[10150425981251326]] [[10150425981306326]] [[10150425981366326]] [[10150425981406326]] [[10150425981466326]] [[10150425981516326]] [[10150425981591326]]
[[10150425981651326]] [[10150425981796326]] [[10150425981816326]] [[10150425981876326]] [[10150425981906326]] [[10150425981966326]] [[10150425982006326]]
[[10150425982066326]] [[10150425982101326]] [[10150425982131326]] [[10150425982196326]] [[10150425982261326]]

Kaskus

[[243344945733611]] = Repost
[[mahochat]] = Maho
[[203443053077888]] = I Love Kaskus
[[205827876172490]] = Bingung
[[261018420628968]] = Thumbs
[[328740787138287]] = Nope
[[296027833771776]] = Capede
[[311851138846391]] = Alay
[[guengakak]] = Ngakak

Lain-Lain

Troll face: [[171108522930776]]
Me Gusta: [[211782832186415]]
ARE YOU FUCKING KIDDING ME: [[143220739082110]]
Feel like a sir: [[1680408465586189]]
Not bad Obama: [[169919399735055]]
Mother of God: [[142670085793927]]
Cereal Guy: [[170815706323196]]
LOL Face: [[168456309878025]]
NO Guy: [[167359756658519]]
Yao Ming: [[14933336846417]]
Derp: [[224812970902314]]
Derpina: [[192644604154319]]
Forever Alone: [[177903015598419]]
It’s Okay!: [[148578318584679]]
ALL the y: [[219611504753863]]
Impossibruh: [[305710872791586]]
Rage Face: [[145768898802324]]
Watch out, badass: [[309795212383816]]
Poker face: [[129627277060203]]
Justin Bieber: [[67253243887]]
Lady GaGa: [[ladygaga]] or [[10376464573]]
Eminem: [[eminem]]
Mark Zuckerberg: [[zuck]]
FUCK YEAH: [[105387672833401]]
CHUCK NORRIS: [[161751797197606]]
POKER FACE: [[129627277060203]]
CHALLENGE ACCEPTED: [[100002727365206]]
Dislike Icon – [[139407806171115]]
Like Icon – [[333181686710881]]
Inverted Like Icon – [[180601488705317]]
[[249199828481201]] – Konata Izumi
[[250128751720149]] – Domo Kun
[[223328504409723]] – Gintoki Sakata
[[236147243124900]] – Pokeball
[[326134990738733]] – Pikachu
[[155393057897143]] – Doraemon
[[224502284290679]]? – Nobita
[[144685078974802]] – Mojacko
[[334954663181745]] – Spongebob
[[196431117116365]] – Shin chan
[[148935948523684]] – Pedo Bear
[[269153023141273]] – Poring

icon smile Code Emoticon facebook versi besar:

[[334230636605501]] [[335080033169115]] [[314686231886107]]
[[179637912133385]] [[345951442087087]] [[208631755887293]]
[[297872013591588]] [[317089564978607]] [[341555305870236]]

Christmas:

[[271907092867476]] [[283723885007037]] [[327860897243844]] [[327860897243844]] [[271624196228707]] [[154936547887417]]
[[318243861533088]] [[240416619363543]] [[327860897243844]] [[238634442876406]] [[313359385353119]] [[159993800773468]] [[271907092867476]] [[285167624869191]] [[313359385353119]]

Huruf:

[[107015582669715]] = A
[[116067591741123]] = B
[[115602405121532]] = C
[[112542438763744]] = D
[[115430438474268]] = E
[[109225112442557]] = F
[[111532845537326]] = G
[[111356865552629]] = H
[[109294689102123]] = I
[[115636698451811]] = J
[[116651741681944]] = K
[[115807951764667]] = L
[[106596672714242]] = M
[[108634132504932]] = N
[[116564658357124]] = O
[[111669128857397]] = P
[[107061805996548]] = Q
[[106699962703083]] = R
[[115927268419031]] = S
[[112669162092780]] = T
[[108983579135532]] = U
[[107023745999320]] = V
[[106678406038354]] = W
[[116740548336581]] = X
[[112416755444217]] = Y

Bagi yang Kurang Faham bisa tinggalkan komentar di posting ini


ads ads ads ads
Read More »

0 Cara Mudah Nge-BOMB SMS Orang Lain Lewat HP

02.03 Under From Nama Dirahasiakan
[0 Comment]

BOMB SMS ,,
apa yaaa itu ? bomb SMS sama halnya dengan bomb email yang pernah dimuat disini cara mudah ngeBomb email orang lain.

jadi intinyaa, teman - teman bisa ngrim SMS yang buanyak sekali ke orang lain, tapi pulsa ditanggung penumpang yaaa hahahaha
ingat! perbuatan ini merugikan orang lain, jadi jangan disalah gunakan yaaa guys hahaha :p

disini PedasManisCinta menggunakan aplikasi SMS-Bomber berbasis java
jadi teman - teman semua bisa langsung gunakan aplikasi ini langsung dari handphone yang berbasis java juga hahaha

silahkan download aplikasinya disini :
http://www.ziddu.com/download/13869358/SMS-Bomber.jar.html

untuk cara menggunakannya mudah kog,
1. download file diatas lewat PC / klo lewat Hape bisa langsung aja dibuka aplikasinya. (yang download lewat PC pindahin ke Hape dulu yaaa) ingat untuk HP berbasis JAVA yaa.

2. Setelah aplikasi terbuka akan ada 2 opsi; Target Number dan Message Count
untuk Target Number -> pasti tau kan :p
Message count -> untuk pilihan berapa pesan SMS yang akan dikirimkan (isi 100 juga boleh tu hahaha)

3. setelah itu klik okeee, akan ada pilihan lagi Enter Mesagge
masukan pesan terakhir anda untuk teman yang anda jail ii hehehe

4. tinggal klik SEND dan lihat berapa pesan yang akan dikirim hahahahahah :D


ingat yaaaa!
- aplikasi untuk Hape berbasis JAVA
- pulsa pengiriman SMS ditanggung penumpang hehe (ane saranin pake provider yang kasih banyak bonus SMS)
- ingat DOSA hehe

sampai disini dulu yaaaaaaaaaaaaaaaaaa

thx for Gembox, aED, and friends :))

Sumber : http://pedasmaniscinta.blogspot.com/2011/02/cara-mudah-nge-bomb-sms-orang-lain.html

ads ads ads ads
Read More »

0 Free Download cFosSpeed v6.50 + Crack - Software Mempercepat Koneksi Internet

01.59 Under From Nama Dirahasiakan
[0 Comment]


Free Download cFosSpeed full CrackYaaa.. Selamat kembali pada perjumpaan kali ini hehehe
masih aja ada koneksi lemot? tenang saja menurut pengalaman ane selama ini saya masih memakai koneksi 128kbps tapi alhamdullillah koneksi tetap terjaga dan sampai skarang bisa menikmati internet dengan nyaman

langsung saja yaaaa,
ane kenalin nii software. sebenarnya udah banyak diluar sini sudah membahas software ini. tapi gapapalah kutip kembali disini hahaha

Namanya adalah cFosSpeed,
menurut situs aslinya mengklaim bahwa software ini sangat berjalan baik untuk me-manage bandwith dan menyeimbangkan keluar masuknya data (stabil).
menurut situs aslinya http://www.cfos.de :

"Internet Acceleration with Traffic Shaping and bandwidth management. Ping optimizer plus packet prioritization. Maximum Download and Minimum Ping. For DSL, ADSL, VDSL, Cable, Modem, ISDN, Mobile (GSM, GPRS, HSCSD, UMTS, HSDPA), Filesharing (P2P), Online Games, VoIP, Streaming Media and Tuning.
What's new in this version: Version 6.60 build 1852 has added support for Logitech G15 and G19 Gamer keyboards and fixed installation problems where cfosspeed.exe could not be overwritten"
software ini sangat kecil ukurannya
ane udah coba dan bekerja baik pada komputer OS XP sp3 32bit

untuk diingat :
  • Siapkan DVD installer OS XP (*untuk pengguna windows XP)
karena proses crack membutuhkan diatas untuk pengguna windows xp,
untuk pengguna windows vista dan seven tidak ada masalah :)

silahkan download disini :
http://adf.ly/1zH9K serve mediafire (4Mb)

crack download http://adf.ly/1zHC4 server Ziddu << klik

*untuk cara install dan menggunakan crack sudah dilampirkan didalam folder crack di atas
selamat mencoba :)

ads ads ads ads
Read More »

0 Tips Untuk Mengurangi Risiko Hacking Pada Ponsel

01.55 Under From Nama Dirahasiakan
[0 Comment]







Dewasa ini ponsel pintar sudah menjadi gaya hidup bagi orang-orang modern. Bahkan jika sehari saja tanpa ponsel, hidup mungkin akan terasa berbeda, ada yang mengganjal. Oleh karena itu tak jarang kalau sebagian besar orang menyimpan data-data pribadinya di ponsel. Dari nomor rekening, password, dan informasi pribadi lainnya.
Di sisi lain, fenomena wabah ponsel pintar menumbuhkan efek lain, yakni munculnya hacker yang menjadikan ponsel sebagai sasarannya.
Secara umum terdapat dua alasan utama seorang hacker ketika meng-hack ponsel. Pertama adalah alasan finansial. Dengan adanya fasilitas transfer uang melalui ponsel, merampok dengan cara ini menjadi sangat mudah. Terlebih terdapat data-data pribadi yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi melalui telepon.
Alasan kedua adalah memata-matai. Contoh nyata kasus ini adalah kasus penyadapan telepon yang dilakukan seorang jurnalis di Inggris. Hal tersebut dapat dilakukan dengan mudah jika hacker telah berhasil menguasai ponsel anda.
Lalu bagaimana cara untuk membentengi ponsel anda dari serangan hacker? Terlebih bagi para pengguna ponsel yang rata-rata adalah masyarakat awam yang tidak tahu banyak tentang apa itu hacking.
Menghilangkan risiko hacking bisa dikatakan adalah mustahil. Yang bisa dilakukan hanyalah mengurangi risiko di-hack. Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa anda lakukan:


1.  Gunakan pasword protection untuk layanan voice mail anda. Lalu ingat, jangan gunakan password yang mudah ditebak, seperti tanggal ulang tahun atau password yang sama untuk bebrapa akun.
2.  Matikan ponsel anda.
3.  Gunakan tool terbaru atau terupdate.
4.  Gunakan Phone Security. Software anti-theft mungkin bisa digunakan. Software semacam ini berguna untuk meremote lock ponsel dengan sms.  Selain itu softwaren ini juga dapat memformat ponsel dari jarak jauh, juga dengan sms.
5. Gunakan bluetooth seperlunya. Sebagian besar para hacker menggunakan bluetooth. Jadi usahakan seminimal mungkin menggunakan layanan ini.
6. Hapus history dari browser di ponsel secara berkala. Banyak ponsel yang menyediakan fitur autocomplete. Dan tentunya jika fitur ini dinyalakan, hal tersebut akan memudahkan seorang hacker untuk memata-matai anda, terlebih jika anda adalah orang yang sering mengakses situs-situs yang membutuhkan login.

ads ads ads ads
Read More »

0 Sniffing Keystrokes via Laser dan Keyboard

01.53 Under From Nama Dirahasiakan
[0 Comment]
keystr
Di sebuah konferensi CanSecWest Security yang diadakan di Vancouver B.C, Kamis lalu(19/03/09), dipertunjukkan bagaimana cara mengambil data dengan menganalisa getaran penekanan tombol menggunakan sinar laser yang dihubungkan ke laptop atau melalui energi listrik yang timbul dari komputer yang dikoneksikan melalui keyboard PS/2 dan kabel penghubung.
Menggunakan peralatan yang berkisar di bawah 1 juta rupiah, para peneliti dari Inverse Path dapat menyimpulkan bahwa sinar laser yang berjarak sekitar 50 sampai 100 kaki dari perangkat komputer dapat mendeteksi huruf apa saja yang diketik pada keyboard perangkat komputer atau laptop di sekitarnya.
Kepala bagian teknik keamanan, Andrea Barisani dan hacker bernama Daniele Bianco menggunakan alat mikrofon laser buatan dan foto dioda untuk menangkap getaran, software untuk menganalisa frekuensi spektogram dari berbagai penekanan tombol yang berbeda, teknologi digunakan untuk dapat menterjemahkan kata apa yang diketik. Mereka menggunakan teknik yang disebut Dinamic Time Warping yang secara khas digunakan untuk aplikasi yang mampu mengenali sinyal-sinyal yang sama dan menterjemahkannya kembali. Menggunakan sinar infrared akan mencegah jatuhnya korban ketika mereka tahu bahwa mereka sedang dimata-matai.
“Cara yang lebih baik untuk mengurangi serangan jenis ini adalah melalui mengubah posisi mengetik Anda atau mengetik secara asal-asalan.” kata Barisani.
Di tahap kedua metode serangan, para peneliti mampu memata-matai penekanan tombol dari komputer menggunakan keyboard PS/2 yang dihubungkan dengan kabel power berjarak 50 kaki.
“Ini bisa dideteksi bahwa dalam line kabel yang sama, dimana kabel tersebut terhubung dalam satu stop kontak yang di-share bersama maka kemungkinan besar akan bisa menyerang komputer lain.” ujar Barisani.
Para peneliti menggunakan osiloskop dan pengubah sinyal analog-digital, untuk mengisolasi komputer korbannya dan mendeteksi apa yang sedang dia ketik.
“Hasi dari tes permulaan ini yang dilakukan selama 5 hari adalah untuk mempersiapkan dan mempertunjukkan, bahwa mereka mampu mengetahui apa yang sedang Anda ketik tapi belum berlanjut pada data yang lebih banyak diketik lagi, tentu saja ini membutuhkan riset berbulan-bulan.” lanjut Barisani.
Sebagai tambahan, mereka mencoba mengambil data dari ruangan sebelah mereka, ini bisa saja terjadi di mesin ATM yang menggunakan keyboard PS/2 atau keyboard sejenisnya. Serangan tidak dapat bekerja jika menggunakan USB keyboard.
Selanjutnya serangan yang sama akan dicoba pada jaringan wireless. Tentu saja ini merupakan serangan yang cukup berbahaya, namun membutuhkan biaya yang lebih besar untuk membeli peralatan radiasi electromagnetik. “Mungkin lain waktu kita akan mencoba riset menggunakan alat yang lebih mudah dan murah.” kata para peneliti tersebut

ads ads ads ads
Read More »

0 Team Hacker Terbaik di Indonesia

01.51 Under From Nama Dirahasiakan
[0 Comment]



Anonymous adalah salah satu Team Hacker terbaik di dunia. Bukan salah satu lagi, tapi mereka lah yang memegang sistem ke hacker-an dunia. Sedangkan Team di Indonesia ? Siapa ya ? Oke Stay Tune di Team Hacker Terbaik di Dunia


1. Antirusuh
Siapa orang yang tidak mengenal team / crew ini, sebuah team yang penuh dengan teka teki siapa sebenarnya orang di dalamnya, pasalnya dari hasil deface site yang ada di zona-h anti rusuh memang sudah di takuti oleh hacker di dunia, siapa sangka forum hacker ternama di indonesia sudah pernah merasakan deface ala anti rusuh ini, sehingga semua orang cukup acung jempol untuk mereka yang sangat underground.

2. Server is Down
Masih ingat sekali aku dengan team underground yang paling tua dan lama di indonesia, sampai sampai orang di dalamnya sampai sekarang tidak pernah menampakkan diri, bahkan team ini dulu sempat di segani sewaktu masih perang cyber indonesia malaysia sehingga sampai saat ini masih ada dan masih on jika saya lihat.

3. IDC
Sebenarnya dahulu IDC adalah sebuah forum hacking yang sangat pesat di indonesia, tapi karena konflik antar forum sempat vakum untuk beberapa waktu, dan ketika kali ini up kembali memang kita akui gebrakan team yang sangat di takuti di indonesia, karena jika saya lihat di berita hacker di indonesia mereka selalu tersorot.

4. Explorercrew
Hacker Newbie adalah forum hacker yang cukup underground di indonesia, tapi entah kenapa ada perpecahan di dalamnya sehingga beberapa pihak memilih membuat crew underground dan sangat di takuti di indonesia, walau memang kita lihat tidak pernah kelihatan aksinya, tapi orang melihat dari hasil yang di buat oleh mereka, exploit dan tutor yang cukup membuat kita pusing membuat para pengunjung menjadi salut dengan adanya team ini.

5. Grandong
Kang Ono W Purbo mungkin tahu siapa dalang di dalam team grandong ini, pasalnya ketika saya melihat berita hacker beliau menyebutkan bahwa team grandong ini teman beliau sendiri, itu di tuturkanya dalam sebuah acara di TV (Vidio Hacker Metro TV) dan ini sangat di dukung oleh beberapa orang dalam dari security di indonesia agar admin web tidak molor, dan ini team di bentuk cukup bermanfaat.

6. C'Crew
Hacker Cisadane mempunyai team yang cukup dominan dalam membangun forum, dulu sewaktu hacker cisadane masih baru dan awal team ini muncul dan membuat beberapa gebrakan yang sangat efektif hasilnya, "Hacker Indonesia Menyerang 4 Negara Sekaligus" adalah judul di beberapa media informasi seperti okezone dan Koran Mata Banten yang meliput saat itu, gebrakan ini sangat membuat orang melirik hacker cisadane memiliki ke unggulan tersendiri, bahkan samapi saat ini team ini masih ada dan masih membuat beberapa tools hackingnya.

Hebat semua kan mereka ?

ads ads ads ads
Read More »

0 11 Hacker Terbaik Di Dunia & 3 Hacker Terbaik Di Indonesia

01.49 Under From Nama Dirahasiakan
[0 Comment]
Hacker ialah dalam arti sebenarnya orang yang mampu masuk ke dalam sisitem pertahanan tekhnologi berupa database,software,atau program dll.namun seorang hacker yang sebenarnya tidak MERUSAK ATAU MENGUBAH sistem teknologi/program suatu tekhnologi tersebut,mereka hanya ingin mencoba masuk/menguji suatu sistem pertahanan teknologi.
namun yang banyak di sayangkan ialah banyaknya hacker yang nakal atau memanfaatkan keahliannya untuk kejahatan,nah sebenarnya orang seperti itu bukan mempunyai julukan hacker tapi CRACKER,namun banyak orang yang hanya mengetahui julukan hacker saja yang dianggap pelaku kajahatan tekhnologi,padahal yang sebenarnya itu yang melakukan kejahatan tekhnologi ialah CRACKER.
Karena CRACKER ialah orang yang masuk ke dalam suatu sistem program pertahanan teknologi sekaligus mengubah data-data yang ada dalam database atau program tersebut,sehingga dapat merugikan orang lain.
Keahlian seorang hacker seringkali dianggap ‘merepotkan’ sejumlah korbannya. Padahal belum tentu semua hacker bisa dicap negatif, banyak diantara mereka yang menggunakan keahliannya untuk tujuan-tujuan melihat atau memperbaiki kelemahan perangkat lunak di komputer.
Tapi akibat, ulah sejumlah hacker yang menggunakan keahliannya untuk tujuan jahat seringkali hacker mendapat pandangan negatif dari masyarakat. Perjalanan untuk menjadi seorang hacker sendiri dilalui melalui perjalanan yang panjang. Untuk menjadi seorang hacker terkenal, tak jarang harus berhadapan dengan penjara.

Berikut ialah 11 HACKER terbaik di dunia:

1. Kevin Mitnick, Pria kelahiran 6 Agustus 1963 ini adalah salah satu hacker komputer yang paling kontroversial di akhir abad ke-20. Pengadilan Amerika Serikat bahkan menjulukinya sebagai buronan kriminal komputer yang paling dicari di Amerika.
Kevin diketahui pernah membobol jaringan komputer milik perusahaan telekomunikasi besar seperti Nokia, Fujitsu and Motorola. Kevin Mitnick ditangkap FBI pada Januari 1995 di apartemennya di kota Raleigh, North Carolina atas tuduhan penyerangan terhadap pemerintahan.
Saat ini, ia berprofesi sebagai seorang konsultan keamanan sistem jaringan komputer.
2. Kevin Poulson, Jauh sebelum menjadi senior editor di Wired News, Pria bernama lengkap Kevin Lee Poulsen ini dikenal sebagai seorang hacker jempolan. Pria kelahiran Pasadena Amerika Serikat, 1965 ini pernah membobol jaringan telepon tetap milik stasiun radio Los Angeles KIIS-FM, sehingga ia seringkali memenangkan kuis-kuis radio.
Bahkan lewat kuis telepon via radio ia bisa memenangkan sebuah hadiah utama, mobil Porsche.
3. Adrian Lamo, Nama Adrian Lamo sering dijuluki sebagai ‘the homeless hacker’ pasalnya ia sering melakukan aksi-aksinya di kedai-kedai kopi, perpustakaan atau intenetcafe.
Aksinya yang paling mendapatkan perhatian adalah ketika ia membobol jaringan milik perusahaan Media, New York Times dan Microsoft, MCI WorldCom, Ameritech, Cingular.
Tak hanya itu, ia juga berhasil menyusupi sistem milik AOL Time Warner, Bank of America, Citigroup, McDonald’s and Sun Microsystems. Kini pria tersebut berprofesi sebagai seorang jurnalis.
4. Stephen Wozniak, ‘Woz’ begitu ia biasa disapa. Saat ini mungkin lebih dikenal sebagai seorang pendiri Apple. Tapi saat menjadi mahasiswa, Wozniak pernah menjadi seorang hacker yang cukup mumpuni. Pria berusia 59 tahun itu diketahui pernah membobol jaringan telepon yang memungkinkannya menelepon jarak jauh tanpa membayar sedikit pun dan tanpa batas waktu. Alat yang dibuat semasa menjadi mahasiswa itu dikenal dengan nama ‘blueboxes’.
5. Loyd Blankenship Pria berjuluk The Mentor ini pernah menjadi anggota grup hacker kenamaan tahun 1980 Legion Of Doom. Blakenship adalah penulis buku The Conscience of a Hacker (Hacker Manifesto). Buku yang ditulis setelah ia ditangkap dan diumumkan dalam ezine hacker bawah tanah Phrack.


6. Michael Calce Sejak usia muda Calce memang dikenal sebagai seorang Hacker. Aksinya membobol situs-situs komersial dunia dilakukannya ketika ia berusia 15 tahun. Pria yang menggunakan nama MafiaBoy dalam setiap aksinya itu, ditangkap ketika membobol pada tahun 2000 mengacak-acak eBay, Amazon and Yahoo.


7. Robert Tappan Morris, Nama Morris dikenal sebagai seorang pembuat virus internet pada tahun 1988, atau dikenal sebagai ‘Morris Worm’ yang diketahui merusak sekira 6.000 komputer. Akibat ulahnya ia dikenai sanksi untuk bekerja sosial selama 4000 jam. Kini ia bekerja sebagai pendidik di Massachusetts Institute of Technology.



8.The Masters Of Deception, The Masters Of Deception (MoD) merupakan kelompok hacker yang berbasis di New York.
kelompok ini sering mengganggu jaringan telepon milik perusahaan telekomunikasi seperti AT&T. Sejumlah anggota kelompok ini ditangkap pada tahun 1992 dan dijebloskan ke penjara.

9. David L. Smith, Smith dikenal sebagai penemu Mellisa worm, yang pertama kali ditemukan pada 26 Maret 1999. Mellisa sering juga dikenal sebagai “Mailissa”, “Simpsons”, “Kwyjibo”, atau “Kwejeebo”. Virus ini didistribusikan lewat email.
Smith sendiri akhirnya diseret ke penjara karena virusnya telah menyebabkan kerugian sekira USD80 juta

10. Sven Jaschan, Jaschan menorehkan namanya sebagai seorang pen jahat dunia maya pada tahun 2004 saat membuat program jahat Netsky dan Sasser worm. Saat ini ia bekerja di sebuah perusahaan keamanan jaringan.





11.Jonathan James
,James adalah orang amerika, saat baru umur 16 taun dia dikirm ke penjara karena kelakuannya di dunia maya.situs departemen pertahanan Amerika di bobol ama si James dan dia cuma bilang itu tantangan bagi dia dan merupakan kesenangan tersendiri.
NASA juga kena keisengan dia, James nyuri software NASA ang diperkirakan seharga $1.7 juta dollar AS. sampai-sampai NASA di paksa untuk mematikan server dan sistemnya.
karena kelakuannya juga dia gak boleh megang komputer selama 10 tahun.
tapi sekarang dia sudah bikin sebuah perusahaan keamanan dibidang komputer.

Data diatas ialah 11 hacker terbaik di dunia dan sekarang ialah 3 hacker terbaik di dindonesia:

1. Dani Firmansyah A.K.A Xnuxer

Xnuxer(di dunia maya), nama panggilan Dani Firmansyah di dunia bawah tanah, di tangkap Satuan Cyber Crime Direktorat Reserse Khusus Kepolisian Daerah Metro Jaya pada tanggal 24 April 2004 sekitar pukul 17:20 di Jakarta.
Jumat 16 April, Xnuxer mencoba melakukan tes sistem sekuriti kpu.go.id melalui XSS (cross site scripting) dari IP 202.158.10.117, namun dilayar keluar message risk dengan level low (website KPU belum tembus atau rusak).
Sabtu 17 April 2004 pukul 03.12,42, Xnuxer mencoba lagi melakukan penetrasi ke server tnp.kpu.go.id dengan cara SQL Injection dan berhasil menembus IP tnp.kpu.go.id 203.130.201.134, serta berhasil meng-up date daftar nama partai pada pukul 11.23,16 sampai pukul 11.34,27. Teknik yang dipakai Xnuxer dalam meng-hack yakni melalui teknik spoofing (penyesatan). Xnuxer melakukan serangan dari IP 202.158.10.117, kemudian membuka IP Proxy Anonymous Thailand 208.147.1.1 sebelum msuk ke IP tnp.kpu.go.id 203.130.201.134, dan berhasil membuka tampilan nama 24 partai politik peserta pemilu.

Beruntung Xnuxer meng-hack situs KPU hanya karena ingin mengetes keamanan sistem keamanan server tnp.kpu.go.id, tanpa ada muatan politik. Di tambah, sifat Xnuxer yang sangat cooperatif, akhirnya Xnuxer hanya di bui beberapa bulan saja.

2. Onno W. Purbo A.K.A Kang Onno

Onno Widodo Purbo (lahir di Bandung 17 Agustus 1962; umur 45 tahun) adalah seorang tokoh (yang kemudian lebih dikenal sebagai pakar di bidang) teknologi informasi asal Indonesia. Ia memulai pendidikan akademis di ITB pada jurusan Teknik Elektro pada tahun 1981. Enam tahun kemudian ia lulus dengan predikat wisudawan terbaik, kemudian melanjutkan studi ke Kanada dengan beasiswa dari PAU-ME.
RT/RW-Net adalah salah satu dari sekian banyak gagasan yang dilontarkan. Ia juga aktif menulis dalam bidang teknologi informasi media, seminar, konferensi nasional maupun internasional. Percaya filosofy copyleft, banyak tulisannya dipublikasi secara gratis di internet.
Pejuang kemerdekaan frekuensi 2.4 GHz, VOIP-Rakyat, dan Antena Wifi dari kaleng.

3. I Made Wiryana A.K.A Pak Made

Cyber Paspampres nih, konon website dan server President SBY beliau yang pegang untuk maintenance dan keamanannya… (pernah digempur ampe DDos, namun dalam waktu itungan detik back-up server –ga tau dah back-up yang nomor berapa– langsung up).
Beliau juga pelopor perkembangan linux di indonesia bersama pak Rusmanto (redaktur Info Linux). menyelesaikan pendidikan di dua institusi pendidikan yaitu S1-Fisika Universitas Indonesia pada tahun 1991 dan S1-manajemen Informatika STIMIK Gunadarma tahun 1992 dan melanjutkan Magister di eidith cowan university Australia dan sejak tahun 2004 sampai sekarang sedang menyelesaikan program Doktoral di RVS Bielfield Jerman. Dan sekarang berdomisili di Jerman. Status pekerjaannya adalah Dosen Tetap universitas Gunadarma.


Baiklah,di atas ialah artikel tentang hacker-hacker di dunia dan di tanah air.
orang-orang diatas bisa di jadikan inspirasi buat kita terutama yang belajar di dunia IT tapi ingat kita jangan mencontoh kelakuan buruk pengalaman orang-orang tersebut,tapi kita contoh kehebatan skill mereka agar kita semangat belajar.
ketika kita sudah hebat/ahli sebenarnya buat apa kiata menjadi hacker/cracker,lebih baik kita bekerja di suatu institusi perusahaan pemerintah atau seuastu yang pasti mendapatkan gaji yang besar jika bisa sepsrti mereka,seperti mereka diatas sudah kembali ke jalan yang benar dan menjadi orang sukses.
jadi dari beberapa orang diatas siapakah yang menjadi inspirasi anda.???

ads ads ads ads
Read More »

0 RUANG KELAS DI KAMPUS yang bisa buat MAHASISWA nya PINTER !!! ngga percaya ?? cek TKP !!!

01.47 Under From Nama Dirahasiakan
[0 Comment]

gimana gak pintar lihat aja gambar yang ada di bawah ini dan nilai sendiri



1 Cheating in school has never been so difficult! (5 pics)

2 Cheating in school has never been so difficult! (5 pics)

3 Cheating in school has never been so difficult! (5 pics)

4 Cheating in school has never been so difficult! (5 pics)

  Cheating in school has never been so difficult! (5 pics)

ads ads ads ads
Read More »

0 Kumpulan Gambar Petunjuk Jalan (FAIL mode On)

01.43 Under From Nama Dirahasiakan
[0 Comment]
ane lagi iseng" ngobel" mbah google gambar" ngakak kayak gini.
langsung aja deh cekidots

Spoiler for Cekidots:


Spoiler for 1:

Dilarang tusbol sapi di sepanjang jalan ini.



Spoiler for 2:

Tempat khusus pengangkutan sapi oleh UFO.



Spoiler for 3:

Tempat penyebrangan godzilla.



Spoiler for 4:

Yang paling bikin ane ngakak gan.


Spoiler for 5:

Lieur pisan euy...


Spoiler for 6:

Kalo tadi di gambar 1 dilarang tusbol sapi, nah sekarang saatnya beraksi.


Spoiler for 7:

Galau akut melanda..


Spoiler for 8:

Rusa dilarang naik skateboard di sepanjang jalan ini.



Spoiler for 9:

Waspada zombie keluar dari tanah.



Spoiler for 10:

ads ads ads ads
Read More »

0 Perkembangan Komputer dari awal hingga sekarang

01.34 Under From Nama Dirahasiakan
[0 Comment]
Sejarah Perkembangan Komputer Sebelum tahun 1940 Sejak dahulu kala, proses pengolahan data telah dilakukan oleh manusia. Manusia juga menemukan alat-alat mekanik dan elektronik untuk membantu manusia dalam penghitungan dan pengolahan data supaya dapat mendapatkan hasil lebih cepat. Komputer yang kita temui saat ini adalah suatu evolusi panjang dari penemuan penemuan manusia sejak dahulu kala berupa alat mekanik mahupun elektronik.
Saat ini, komputer dan peranti pendukungnya telah masuk dalam setiap aspek kehidupan dan pekerjaan yang lebih dari sekedar perhitungan matematik biasa. Di antaranya adalah sistem komputer di pasar raya yang mampu membaca kod barang belanjaan, pusat telefon yang menangani jutaan panggilan dan komunikasi, serta jaringan komputer dan internet yang menghubungkan berbagai tempat di dunia. Komputer ada 4 golongan yaitu:
1.  Peralatan manual: Iaitu peralatan pengolahan data yang sangat sederhana, dan faktor terpenting dalam pemakaian alat adalah menggunakan tenaga tangan manusia
2. Peralatan Mekanik: Iaitu peralatan yang sudah berbentuk mekanik yang digerakkan dengan tangan secara manual
3. Peralatan Mekanik Elektronik: Peralatan mekanik yang digerakkan oleh secara otomatis oleh motor elektronik
4. Peralatan Elektronik: Peralatan yang bekerjanya secara elektronik penuh 
Beberapa peralatan yang telah digunakan sebagai alat hitung sebelum ditemukannya komputer :
a. Abacus

Muncul sekitar 5000 tahun yang lalu di Asia kecil dan masih digunakan di beberapa tempat hingga saat ini, dapat dianggap sebagai awal mula mesin komputasi. Alat ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan perhitungan menggunakan biji bijian geser yang diatur pada sebuh rak. Para pedagang di masa itu menggunakan abacus untuk menghitung transaksi perdagangan. Seiring dengan munculnya pensil dan kertas, terutama di Eropa, Abacus kehilangan popularitasnya.
b. Kalkulator roda numerik ( numerical wheel calculator )
Setelah hampir 12 abad, muncul penemuan lain dalam hal mesin komputasi. Pada tahun 1642, Blaise Pascal (1623-1662), yang pada waktu itu berumur 18 tahun, menemukan apa yang ia sebut sebagai kalkulator roda numerik (numerical wheel calculator) untuk membantu ayahnya melakukan perhitungan pajak.
c. Kalkulator roda numerik 2 

Tahun 1694 seorang matematikawan dan filsuf Jerman, Gottfred Wilhem von Leibniz (1646-1716) memperbaiki Pascaline dengan membuat mesin yang dapat mengalikan. Sama seperti pendahulunya, alat mekanik ini bekerja dengan menggunakan roda-roda gerigi. Dengan mempelajari catatan dan gambar-gambar yang dibuat oleh Pascal, Leibniz dapat menyempurnakan alatnya.
d. Kalkulator Mekanik 

Charles Xavier Thomas de Colmar menemukan mesin yang dapat melakukan empat fungsi aritmatik dasar. Kalkulator mekanik Colmar, arithometer, mempresentasikan pendekatan yang lebih praktis dalam kalkulasi karena alat tersebut dapat melakukan penjumlahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian. Dengan kemampuannya, arithometer banyak dipergunakan hingga masa Perang Dunia I. Bersama-sama dengan Pascal dan Leibniz, Colmar membantu membangun era komputasi mekanikal.
Saat ini, komputer sudah semakin canggih. Tetapi, sebelumnya komputer tidak sekecil, secanggih, sekeren dan seringan sekarang. Dalam sejarah komputer, ada 5 generasi dalam sejarah komputer.
1.   Generasi Pertama (1944-1959)
 Tabung hampa udara sebagai penguat sinyal, merupakan ciri khas komputer generasi pertama. Pada awalnya, tabung hampa udara (vacum-tube) digunakan sebagai komponen penguat sinyal. Bahan bakunya terdiri dari kaca, sehingga banyak memiliki kelemahan, seperti: mudah pecah, dan mudah menyalurkan panas. Panas ini perlu dinetralisir oleh komponen lain yang berfungsi sebagai pendingin. Dan dengan adanya komponen tambahan, akhirnya komputer yang ada menjadi besar, berat dan mahal. Pada tahun 1946, komputer elektronik didunia yang pertama yakni ENIAC sesai dibuat. Pada komputer tersebut terdapat 18.800 tabung hampa udara dan berbobot 30 ton. begitu besar ukurannya, sampai-sampai memerlukan suatu ruangan kelas tersendiri. Pada gambar nampak komputer ENIAC, yang merupakan komputer elektronik pertama didunia yang mempunyai bobot seberat 30 ton, panjang 30 M dan tinggi 2.4 M dan membutuhkan daya listrik 174 kilowatts.
2.   Generasi Kedua (1960-1964)
Transistor merupakan ciri khas komputer generasi kedua. Bahan bakunya terdiri atas tiga lapis, yaitu: “basic”, “collector” dan “emmiter”. Transistor merupakan singkatan dari Transfer Resistor, yang berarti dengan mempengaruhi daya tahan antara dua dari tiga lapisan, maka daya (resistor) yang ada pada lapisan berikutnya dapat pula dipengaruhi. Dengan demikian, fungsi transistor adalah sebagai penguat sinyal. Sebagai komponen padat, tansistor mempunyai banyak keunggulan seperti misalnya: tidak mudah pecah, tidak menyalurkan panas. dan dengan demikian, komputer yang ada menjadi lebih kecil dan lebih murah. Pada tahun 1960-an, IBM memperkenalkan komputer komersial yang memanfaatkan transistor dan digunakan secara luas mulai beredar dipasaran. Komputer IBM- 7090 buatan Amerika Serikat merupakan salah satu komputer komersial yang memanfaatkan transistor. Komputer ini dirancang untuk menyelesaikan segala macam pekerjaan baik yang bersifat ilmiah ataupun komersial. Karena kecepatan dan kemampuan yang dimilikinya, menyebabkan IBM 7090 menjadi sangat popular. Komputer generasi kedua lainnya adalah: IBM Serie 1400, NCR Serie 304, MARK IV dan Honeywell Model 800.
3. Generasi Ketiga (1964-1975)
Konsep semakin kecil dan semakin murah dari transistor, akhirnya memacu orang untuk terus melakukan pelbagai penelitian. Ribuan transistor akhirnya berhasil digabung dalam satu bentuk yang sangat kecil. Secuil silicium yag mempunyai ukuran beberapa milimeter berhasil diciptakan, dan inilah yang disebut sebagai Integrated Circuit atau IC-Chip yang merupakan ciri khas komputer generasi ketiga.
Cincin magnetic tersebut dapat di-magnetisasi secara satu arah ataupun berlawanan, dan akhirnya men-sinyalkan kondisi “ON” ataupun “OFF” yang kemudian diterjemahkan menjadi konsep 0 dan 1 dalam system bilangan biner yang sangat dibutuhkan oleh komputer. Pada setiap bidang memory terdapat 924cincin magnetic yang masing-masing mewakili satu bit informasi. Jutaan bit informasi saat ini berada didalam satu chip tunggal dengan bentuk yang sangat kecil.
Komputer yang digunakan untuk otomatisasi pertama dikenalkan pada tahun 1968 oleh PDC 808, yang memiliki 4 KB (kilo-Byte) memory dan 8 bit untuk core memory. Dapat digunakan untuk multiprogram. Contoh komputer generasi ketiga adalah Apple II, PC, dan NEC PC.
4. Generasi Keempat (1975-Sekarang)
Komputer generasi keempat masih menggunakan IC/chip untuk pengolahan dan penyimpanan data. Komputer generasi ini lebih maju karena di dalamnya terdapat beratus ribu komponen transistor. Proses pembuatan IC komputer generasi ini dinamakan pengintegrasian dalam skala yang sangat besar. Pengolahan data dapat dilakukan dengan lebih cepat atau dalam waktu yang singkat. Media penyimpanan komputer generasi ini lebih besar dibanding generasi sebelumnya. Komputer generasi ini sering disebut komputer mikro. Contohnya adalah PC (Personal Computer). Teknologi IC komputer generasi ini yang membedakan antara komputer mikro dan komputer mini serta main frame. Beberapa teknologi IC pada generasi ini adalah Prosesor 6086, 80286, 80386, 80486, Pentium I, Celeron, Pentium II, Pentium III, Pentium IV, Dual Core, dan Core to Duo. Generasi ini juga mewujudkan satu kelas komputer yang disebut komputer super.
5. Generasi Kelima (Sekarang – Masa depan)
Generasi kelima dalam sejarah evolusi komputer merupakan komputer impian masa depan. Ia diperkirakan mempunyai lebih banyak unit pemprosesan yang berfungsi bersamaan untuk menyelesaikan lebih daripada satu tugas dalam satu masa.
Komputer ini juga mempunyai ingatan yang amat besar sehingga memungkinkan penyelesaian lebih dari satu tugas dalam waktu bersamaan. Unit pemprosesan pusat juga dapat berfungsi sebagai otak manusia. Komputer ini juga mempunyai kepandaian tersendiri, merespon keadaan sekeliling melalui penglihatan yang bijak dalam mengambil sesuatu keputusan bebas dari pemikiran manusia yang disebut sebagai artificial intelligence.
Banyak kemajuan di bidang desain komputer dan teknologi semakin memungkinkan pembuatan komputer generasi kelima. Dua kemajuan rekayasa yang terutama adalah kemampuan pemrosesan paralel, yang akan menggantikan model von Neumann. Model von Neumann akan digantikan dengan sistem yang mampu mengkoordinasikan banyak CPU untuk bekerja secara serempak. Kemajuan lain adalah teknologi superkonduktor yang memungkinkan aliran elektrik tanpa ada hambatan apapun, yang nantinya dapat mempercepat kecepatan informasi.
Jepang adalah negara yang terkenal dalam sosialisasi jargon dan proyek komputer generasi kelima. Lembaga ICOT (Institute for new Computer Technology) juga dibentuk untuk merealisasikannya. Banyak kabar yang menyatakan bahwa proyek ini telah gagal, namun beberapa informasi lain bahwa keberhasilan proyek komputer generasi kelima ini akan membawa perubahan baru paradigma komputerisasi di dunia. Kita tunggu informasi mana yang lebih valid dan membuahkan hasil.

Sumber :
http://ms.wikipedia.org/wiki/Sejarah_perkembangan_komputer_dari_pertama_sampai_sekarang
http://aliefqu.wordpress.com/2011/03/21/5-generasi-sejarah-perkembangan-komputer/
http://fajaradhii.blogdetik.com/2010/09/27/komputer-generasi-ke-5/

ads ads ads ads
Read More »

0 Cara Nonton Film Star Wars di Command Prompt

01.23 Under From Nama Dirahasiakan
[0 Comment]
Read More »

1 Deface Webiste Sch.id

01.14 Under From Nama Dirahasiakan
[1 Comment]
Deface Website Sch.id - Assalamualikum Sobat, Bertemu lagi, kali ini admin mau update yang mengenai deface website. Gak usah lama lama yah, langsung aja kita liat ini, Cekidott...

1. Siapkan file format .txt. ( bisa di buat di notepad ).

2. Buka Google lalu masukan Dork:
inurl:/html/siswa.php?
inurl:/html/alumni.php?
inurl:/html/guru.php? 
 
 
 Terserah sobat mau pilih yang mana. Sebagai contoh admin pilih ini aja
www.smkn1kuta.sch.id/

3. Exploit: /editor/filemanager/connectors/test.html
Kalo bingung masukin Exploit nya, ini contohnya

eX: www.smkn1kuta.sch.id/

di masukin Exploit jadi begini

 www.smkn1kuta.sch.id/editor/filemanager/connectors/test.html,
 Nahh begitu ujung nya di tambahin :D
Tekan Enter dehh atau masuk kesana , dan akan terlihat seperti ini

Nah sekarang di kolom Connector yang defaultnya ASP jadikan PHP trus resource type nya ganti file. Trus klik Browse....... cari file.txt sobat..........kalo sudah klik open dan klik Upload

 Hasil nya akan seperti gambar yang di atas bila BERHASIL
Selain itu ada kemungkinan gagal. Banyak kemungkinan, mungkin nama file sudah ada sehingga akan menambah sesuatu seperti (1). Ok lanjut, terus cara ngeliat hasil nya

http://www.[site].sch.id/userfiles/file/namafilesobat.txt
http://www.[site].sch.id/userfiles/namafilesobat.txt
jadi punya Admin masuk di
http://www.smkn1kuta.sch.id/userfiles/file/Dicka.txt bisa di klik untuk melihat hasilnya :D

Selesai :D Kamu telah berhasil men-Deface nya walaupun bukan di Index nya (oops :)

Semoga Berhasil dan Semoga Bermanfaat ^_^

Jangan di Salah Gunakan Yha !!

 

ads ads ads ads
Read More »

Senin, 10 September 2012

0 Pasang Iklan di Blog HaCkEr X Team

05.16 Under From Nama Dirahasiakan
[0 Comment]
Haiiiiiiiii..........

dan saat ini saya memberikan kesempatan bagi sobat yang ingin mempromosikan produknya dengan memasangnya di blog ini. Berikut Informasi pemasangan iklannya :


Banner Ads Ukuran 125x125 : 

  • Harga: Pulsa Rp. 5.000/ 30 Hari
  • 8 Slot
  • Tempat: Iklan banner ini akan terpasang Di Atas Floating Menu
Banner Ads Ukuran 268 x 60 :

  • Harga: Pulsa Rp. 15.000/ 30 Hari
  • 4 slot
  • Tempat: Iklan banner ini akan terpasang di Bawah Setiap Postingan
Link Ads With Descriptions : 

  • Harga:Gratis
  • 20 Slot
  • Tempat: Iklan Text ini akan terpampang di bawah label blog
Catatan : Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, Kecuali untuk advertiser yang iklannya sudah terpasang. Iklan dalam bentuk banner dibuat oleh advertisernya, Jika kesulitan mengedit banner, sobat juga bisa memakai jasa saya. dan akan ada biaya tambahan sesuai design banner. Peraturan

Pasang Iklan : Materi iklan tidak boleh mengandung unsur SARA, Pornografi, Kebohongan, Perjudian serta semua yang bersifat berlawanan dengan hukum yang berlaku. Materi iklan sepenuhnya adalah tanggung jawab pemasang iklan, Blog HaCkEr X Team  tidak bertanggung jawab terhadap kritikan atau tuntutan atas materi iklan yang ditampilkan. Penggantian banner hanya dapat dilakukan 1 kali setiap bulan, kecuali iklan teks.

Cara Pembayaran :
Jika berminat sobat berminat untuk memasang iklan diblog ini,  hubungi saya saja via kontak dibawah ini :

ads ads ads ads
Read More »