Tukaran Link/Banner


Tukeran Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda, kalo udah Bilang Ke saya >> facebook.com/dickaluphayum dan akan saya pasang balik

Baner Teman



Photobucket

Link Sahabat

Selasa, 11 September 2012

0 Kumpulan Gambar Petunjuk Jalan (FAIL mode On)

Date: Selasa, 11 September 2012 01.43
Category:
Author: Nama Dirahasiakan
Share:
Responds: 0 Comment
ane lagi iseng" ngobel" mbah google gambar" ngakak kayak gini.
langsung aja deh cekidots

Spoiler for Cekidots:


Spoiler for 1:

Dilarang tusbol sapi di sepanjang jalan ini.



Spoiler for 2:

Tempat khusus pengangkutan sapi oleh UFO.



Spoiler for 3:

Tempat penyebrangan godzilla.



Spoiler for 4:

Yang paling bikin ane ngakak gan.


Spoiler for 5:

Lieur pisan euy...


Spoiler for 6:

Kalo tadi di gambar 1 dilarang tusbol sapi, nah sekarang saatnya beraksi.


Spoiler for 7:

Galau akut melanda..


Spoiler for 8:

Rusa dilarang naik skateboard di sepanjang jalan ini.



Spoiler for 9:

Waspada zombie keluar dari tanah.



Spoiler for 10:

ads ads ads ads

Artikel Terkait :



Posting Komentar