ads ads ads ads ads ads ads ads

Tukaran Link/Banner


Tukeran Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda, kalo udah Bilang Ke saya >> facebook.com/dickaluphayum dan akan saya pasang balik

Baner Teman



Photobucket

Link Sahabat

Rabu, 24 Oktober 2012

0 Google Siapkan Pelacak Virus di Play Store

Date: Rabu, 24 Oktober 2012 05.55
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment


Google sedang menyiapkan mesin pemindai program berbahaya di toko aplikasi Google Play. Ini dilakukan Google untuk meningkatkan sistem keamanan untuk pengguna perangkat Android.

Dalam Android Application Package (APK) yang dirilis terbaru, atau versi 3.9.16, Google menambahkan fitur yang disebut sebagai App Check.

App Check punya peran melindungi pengguna Android dari aplikasi yang mengandung program jahat (malware). App Check akan memeriksa semua aplikasi bawaan di smartphone atau tablet Android.

Ketika pengguna ingin mengunduh aplikasi baru lalu ditemukan ada program jahat maka App Check akan memberi peringatan. Kendati demikian, pengguna punya pilihan untuk mengabaikan peringatan tersebut.

Sebelum App Check hadir, Google telah menerapkan sistem kemanan berbasis server yang disebut Bouncer. Namun, kinerja Bouncer dinilai kurang efektif karena masih ada beberapa program jahat yang menyusup lewat aplikasi dan masuk ke Google Play.

ads ads ads ads

Artikel Terkait :



Posting Komentar